Pages

Labels

Padi - Hitam



Intro: A G (4x)

A Em
Oh jiwaku dimanakah aku kini
G A
Kau bawa aku melintasi tempat yang tinggi
A Em
Oh tubuhku mengapakah engkau kini
G A
Masih membisu tak kunjung bicara padaku

Reff: A Em D G A
Oh ceritakanlah padaku apa yang mengeruhkan hati dan jiwaku
A Em D G A
Tolonglah kau tuntunkan aku lagi agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku
A Em
Penuntun jiwaku luruskanlah hatiku
G A
Seandainya aku tahu apa yang akan terjadi nanti
A Em
Aku masih terus melayang bersandingkan langit hitam
G A
Masih melayang terus melayang

Kembali ke: Reff

Int: Em A

Kembali ke: Reff

A
Tak perlu kutangisi
Em
Kupasrahkan sekuat hati
D G
Saat jiwa terlepas
A
Saat jiwa terlepas

A
Tak perlu kutangisi
Em
Kupasrahkan sekuat hati
D G
Saat jiwa terlepas
A
Saat jiwa terlepas

Coda: A G (8x) A

0 komentar:

Posting Komentar