Pages

Labels

Selamat Ulang Tahun Kliksaya.com



Biasanya tuh yang ulang tahun minta kado, tapi Kliksaya.com malah kasih kado. Sebagai salah satu anggota junior kliksaya.com, saya ikut mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN

Walaupun saya ikut lebih dari 1 ppc lokal, saya merasakan kliksaya.com memberikan lebih kepada saya, walaupun saya baru mengikuti kliksaya beberapa bulan. Terima kasih lagi kepada kliksaya.com dan Bapak David Ciang.

Semula blog saya belum memiliki pageview 10.000 per bulannya. Karena Saya memang berniat membuktikan bahwa blog bisa mendapatkan uang , saya berusaha terus dan terus untuk meningkatkan traffic blog....dalam hal ini saya mengucapkan beribu terima kasih kepada pengunjung blog aku, terlebih lagi bagi pengunjung setia blog aku....yah jadi sedih deh hiks hiks.... ini beneran aku berterima kasih pada semua brothers yang sudi mampir ke gublog...maksudnya gubuk aku hehhehe

Setelah kurang lebih 3 bulan saya ikut kliksaya.com, saya bisa membandingkan memang kliksaya.com yang memberikan lebih banyak kepada saya....walaupun masih sedikit sih, tapi dibanding ppc lokal yang saya ikuti... Bagaimanapun juga, i love u kliksaya.com

Apa yang Saya sukai dari kliksaya:
  1. Tidak peduli berapapun jumlah pageview, PR ataupun alexa rank dari blog tersebut. Asal pengunjung per bulan minimal 10.000 pageview per bulan, kita bisa ikut sebagai penerbit. Mengapa harus 10.000 pageview, bukan memakai pagerank, atau alexa rangking? Hal ini untuk membuktikan bahwa penerbit benar-benar profesional mengelola situs masing-masing. Karena apabila situs penerbit tidak ada pengunjung, penerbit juga akan kecewa karena setelah berjalan berbulan-bulan tidak menerima payout karena tidak ada pengunjung berarti tidak ada yang mengklik iklan
  2. Ada Iklan Bannernya juga tuh kaya yang di atas, ini yang lebih menarik visitor mengklik iklan yang kita tampilkan, yang artinya meningkatkan pendapatan kita juga kan.
  3. Dari pengalaman saya, harga per klik ternyata meningkat, dan artinya pendapatan kita akan meningkat pula
  4. Yang paling saya sukai, kliksaya.com benar benar profesional, dan banyak blog senior yang menggunakan kliksaya.com untuk memperoleh pendapatan.Terima kasih juga kepada Blog senior yang telah membuat saya menekuni kliksaya.com
  5. Ga usah bingung pake dollar-dollar an, asal punya ATM aja bisa terima uang. Dan kalo dah 60 rebu rupiah bisa langsung ditransfer...gitu aja kok repot hehehhehe

Semoga di Ulang Tahun ini kliksaya.com menjadi lebih baik lagi, sehingga blogger Indonesia bisa lebih menyukai ppc lokal yang ternyata memang tidak kalah dengan ppc luar.

Bagi Yang belum mengikuti kliksaya.com bisa segera mendaftarkan blog/website nya sekarang juga, Dengan meningkatkan traffic pengunjung, dimana akan meningkatkan rangking Alexa, pagerank, dan artinya kita bisa memperoleh uang dari blog, yang akan kita gunakan untuk meningkatkan kualitas blog kita pula. Lah kok muter muter hehhehe. Kalo di sekolah tuh simbiosis mutualisma. Kalo boso jowonya Mangan ra mangan seng penting kumpul...ehhh ngawurrrrr. Yang bener All for One and One for All....kaya tHree mustkenter aja yah...pokoke semua senang, semua memperoleh keuntungan, Penerbit, Pemasang Iklan, Pengunjung, Pengelola kliksaya.com juga tentunya hehhehe... salam mmmwahh mmwah semua dech.

Sebenernya saya bukan seorang superstar, saya cuma seorang yang bernama:
Sugeng Nuryanto
emailku: atokaja@yahoo.com

Akhir kata saya mengucapkan terima kasih pada semuanya yang mau mampir kesini, mau memasang iklan disini, dan kepada kliksaya.com yang mau memberikan uang kepada saya hehehhe......SELAMAT ULANG TAHUN kliksaya.com, SUKSES SELALU, MAjulah PPC LOKAL INDONESIA...merdeka....jangan lupa pilih saya menjadi Presiden 2009 hueheuheuheu

Peserta Kontes Menulis KlikSaya.Com

0 komentar:

Posting Komentar